Saling Berbalas Gol, Australia Diimbangi Afrika Selatan

Skuad Australia
Sumber :
  • abc
VIVAbola
Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia
- Australia hanya mampu bermain imbang melawan Afrika Selatan di laga ujicoba yang digelar di Anz Stadium Sydney, Senin 26 Mei 2014. Kedua tim saling berbalas gol dan menutup laga dengan skor 1-1.

Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice

Afrika Selatan membuka keunggulan lebih dulu di menit 13 melalui gol yang dibukukan Ayanda Patosi. Namun, satu menit berselang, Australia mampu menyamakan kedudukan lewat gol Tim Cahill. Skor 1-1 bertahan hingga usai.
Busana Muslim Indonesia Siap Melenggang di Australia


Australia masih menjadwalkan satu pertandingan uji coba lagi sebelum berlaga di Piala Dunia 2014. Skuad negeri Kanguru akan melakoni uji coba terakhir melawan Kroasia pada 7 Juni nanti, sebelum mulai tampil di Piala Dunia pada pertengahan Juni.


Tampil di Piala Dunia, Australia masuk dalam grup B yang dihuni dua finalis Piala Dunia 2010, Spanyol dan Belanda. Selain itu, raksasa Amerika latin, Chile juga menambah semarak persaingan di grup ini.


Susunan Pemain:
Australia:
Matthew Ryan, Ryan McGowan, Alex Wilkinson, Ivan Franjic, Jason Alan Davidson, Tim Cahill, Mark Milligan, James Holland, Mathew Leckie, James Troisi, Tommy Oar.


Afrika Selatan:
Senzo Meyiwa, Anele Ngcongca, Thabo Nthethe, Eric Mathoho, Thato Mokeke, Thulani Serero, Thuso Phala, Reneilwe Letsholonyane, Hlompho Kekana, Ayanda Patosi, Tukelo Rantie. (asp)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya