Peran Bella Saphira dalam Buku Darurat Terorisme Suami

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Suami Bella Saphira, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Senin, 2 Juni 2014 meluncurkan buku berjudul Darurat Terorisme, Kebijakan Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Isinya berkutat pada langkah-langkah pencegahan terorisme di masyarakat.
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Banyal hal yang menarik dari pembuatan buku tersebut. Terutama soal peran sang istri, Bella Saphira dalam pembuatan buku. Menurut Bella, ia tak ikut terlibat soal isi. Tetapi, ia membantu masalah cover.
Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

"Mengenai isinya, tidak ada yang saya utak-utik. Kalau cover-nya, saya turut berperan dengan dibantu editor dan pihak penerbit. Tapi lama prosesnya, sekitar dua bulan lah ya," tutur Bella.
Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Bella juga mengatakan bahwa ia tidak berani membuka berkas-berkas sang suami yang sifatnya rahasia. "Bukan lagi top secret ya. Itu udah confidential," ungkap Bella.

Pada tahap penulisan, diungkapkan Agus, Bella pun turut membantu. "Istri bantu secara moral. Selain itu, kalau sudah pegal juga bantu mijat-mijat," ujarnya berseloroh. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya