Ini Penyebab Tubuh Bella Saphira Semakin Melar

Diana Nasution Meninggal Dunia, Bella Saphira
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sejak menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, banyak yang berubah dari Bella Saphira. Terutama dari segi penampilannya. Tubuh Bella pun semakin menggemuk. 
Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Diakui Bella, berat badannya memang terus bertambah. Maklum, sejak menikah, Bella memang tak lagi aktif di dunia artis. Bella lebih sering mendampingi suaminya menghadiri berbagai macam acara.
STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

"Setiap kemana-mana banyak makan. kita jadi banyak makan, dulu lelah fisik karena syuting, sekarang sudah nggak syuting jadi ya beginilah," kata Bella saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. 
Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Ditambahkan Bella, kenaikan berat tubuhnya bersaing dengan sang suami. "Kita berdua balapan, saya naik 10 kilogram, suami 12 kilogram," ujarnya tertawa. 

Meski demikian, Bella tak merasa terganggu dengan penampilannya. Dan sempat beredar kabar, bertambahnya bobot tubuh Bella karena pemeran sinetron Dewi Fortuna itu sedang menjalani program kehamilan. Hal itu langsung dibantah Bella.

"Program (kehamilan), mana bisa," kata Bella. Dijelaskan Bella, ia belum bisa menjalani program kehamilan. Itu disebabkan karena ia sibuk mendampingi kegiatan suaminya.

"Ya kan kita selalu naik turun pesawat, mobil, gunung, ya doain saja semoga segera punya momongan," terang Agus. "Peran seorang istri sangat besar untuk bisa mendorong setiap kegiatan saya," ujar Agus. (ms)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya