ARB Ajak Prabowo Makan Sate Favoritnya di Bandung

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Berkunjung Ke Kediaman Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengajak calon presiden Prabowo Subianto makan sate di warung sate HM Harris di Bandung, Jawa Barat, Rabu malam 4 Juni 2014. Sate itu adalah sate favorit ARB selama kuliah di Institut Teknologi Bandung dan bermukim beberapa lama di Bandung.

Sebelum makan sate di sana, ARB memberitahukan profil warung sate HM Harris yang berlokasi di Jalan Asia-Afrika Nomor 151 Bandung itu kepada Prabowo. “Tempatnya nggak bagus loh, Wo. Tapi satenya enak,” kata dia. Prabowo tak keberatan dan meluncurlah mereka ke sana.

Setelah menyantap beberapa tusuk sate, Prabowo langsung berkomentar. “Luar biasa,” kata dia sembari mengarahkan telunjuk kanannya kepada seporsi sate di hadapannya. “Enak, tapi jangan sering-sering nih,” ujarnya sambil tertawa.

ARB memang gemar sate kambing. Ia lantas menunjukkan 22 tusuk sate yang telah dia santap. Ia pun mengatakan tak merisaukan kesehatannya meski sate kambing mengandung banyak kolesterol.

Di sela-sela menyantap sate, ARB dan Prabowo dihibur musik dari pengamen jalanan. Dengan dua pemain gitar dan seorang penyanyi, pengamen jalanan itu menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals, antara lain Wakil Rakyat, Satu, dan Bongkar.

Saat menyanyikan lagu Satu, mereka mengulang-ulang sebait lirik pada chorus lagu tersebut, yakni “... Satu, satu...” Sebagaimana diketahui, pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut 1 pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

ARB dan Prabowo berada di Bandung dalam rangka kampanye Prabowo. Malam ini mereka menghadiri pertemuan dengan 21 bupati/walikota se-Jawa Barat yang berasal dari partai koalisi Merah-Putih.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Besok, mereka menghadiri Temu Mitra Koperasi dan Usaha Kecil Indonesia Barat di Hotel Panghegar dan peresmian Perpustakaan Desa di Pasar Astana Anyar. (umi)

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024