Fuad Bawazier Minta Para Pensiunan Jenderal Berhenti "Nyanyi"

KPK Periksa Fuad Bawazier
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Begini Suasana Salat Idul Fitri di Atas Kapal Merak-Bakauheni
- Mantan Ketua DPP Partai Hanura, Fuad Bawazier, meminta para mantan petinggi militer berhenti membahas kasus pemberhentian Prabowo Subianto dari militer. Ditemui di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Fuad berharap agar para purnawirawan tidak melakukan kampanye hitam, khususnya kepada capres Prabowo Subianto.

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

"Saya harapkan supaya para purnawirawan TNI dan mantan jendral berhenti bernyanyi. Kalo bernyanyi terus malah membuat rakyat tidak nyaman," ujar Fuad Bawazier, Senin, 23 Juni 2014.
Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh


Fuad mendukung tindakan cepat yang dilakukan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Dia mengingatkan jajarannya untuk tetap netral dan tidak ikut politik praktis di tengah kampanye Pemilu Presiden.


Jika bicara pemecatan atau pemberhetian yang dilakukan terhadap petinggu militer, Fuad mengatakan dulu wiranto dan Jusuf Kalla juga pernah diberhentikan pada era Presiden Abdurrahman wahid.


"Menhankam Wiranto dulu dicopot oleh Gusdur, karena diduga melanggar HAM, lalu cawapres Jusuf Kalla pernah di copot karena korupsi oleh Presiden Gusdur," kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya