Teras Benhil, Alternatif Tempat Kongko Asyik di Jakarta

Teras Benhil
Sumber :
  • facebook.com/teras.benhil

VIVAlife - Kongko bersama teman atau keluarga merupakan hal yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang Indonesia. Saat ini, hadir alternatif tempat baru di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Namanya Teras Benhil.

Teras Benhil terletak di jantung kota Jakarta, tidak jauh dari Halte Transjakarta Bendungan hilir. Mengusung konsep culinary terrace dengan posisi dekat perkantoran diharapkan Teras Benhil bisa memenuhi kebutuhan para pekerja Jakarta.

"Masyarakat kawasan Benhil menginginkan hadirnya sebuah destinasi kuliner untuk makan siang atau selepas kerja," kata Direktur Teras Benhil, Indra Gunawan, saat ditemui di Jakarta, Senin, 23 Juni 2014.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Teras Benhil terdiri dari empat lantai. Lantai dasar merupakan area yang terdiri dari mini atrium, toko fesyen, dan aksesori. Kemudian lantai satu dikhususkan untuk kafe dan restoran. Sementara lantai dua diperuntukkan untuk restoran.

Saat ini sudah 80 persen tenant yang terisi. Mulai dari makanan, minuman, fesyen bahkan ada area pameran.

"Ini adalah food mall yang multi fungsi. Bisa menjadi tempat makan siang, menunggu kemacetan Jakarta dan pada akhir pekan menjadi tempat kumpul keluarga," kata Operational Manager Teras Benhil, Devi Krisnadi. (ren)

The Peoples Cafe

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Menunya menarik, dan tempat makannya asik.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016