Susunan Pemain Belanda Vs Kosta Rika

Timnas Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Belanda kontra Kosta Rika, akan berlangsung sesaat lagi. Kedua tim pun sudah merilis nama-nama pemain yang turun sebagai starter dalam laga krusial ini.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Dalam pertandingan yang berlangsung di Itaipava Arena Fonte Nova, kedua tim menurunkan skuad terbaiknya guna meraih tiket ke babak empat besar. Di kubu Belanda, pelatih Louis van Gaal masih memasang Robin van Persie dan Arjen Robben di lini depan.
Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda


Keduanya akan disokong oleh Wesley Sneijder, sedangkan absennya De Jong yang cedera akan digantikan oleh Memphis Depay. Sementara itu, Kosta Rika masih memasang Joel Campbell sebagai ujung tombak.


Bek Giancarlo Gonzales akan menjadi komando di lini belakang guna meredam aksi dari Arjen Robben dan Robin van Persie. Pemenang dari laga ini akan melawan Argentina yang sudah lebih dulu meraih tiket ke semifinal usai mengalahkan Belgia dengan skor 1-0.


Susunan Pemain

Belanda: 1-Jesper Cillessen; 2-Ron Vlaar, 3-Stefan de Vrij, 4-Bruno Martins Indi; 15-Dirk Kuyt, 20-Georginio Wijnaldum, 21-Memphis Depay, 5-Daley Blind; 10-Wesley Sneijder; 9-Robin van Persie, 11-Arjen Robben


Kosta Rika: 1-Keylor Navas; 16-Cristian Gamboa, 4-Michael Umana, 3-Geancarlo Gonzalez, 2-Johnny Acosta, 15-Junior Diaz; 10-Bryan Ruiz, 5-Celso Borges, 17-Yeltsin Tejeda, 7-Christian Bolanos; 9-Joel Campbell

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya