Cara Pemain Brasil Lepas Ketegangan Jelang Semifinal

Chile Tersingkir Lewat Drama Adu Penalti Lawan Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Brasil akan menghadapi pertandingan berat di babak semifinal Piala Dunia 2014, Selasa 8 Juli 2014 (Rabu dini hari WIB). Tuan rumah akan berhadapan dengan jagoan Eropa, Jerman.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Untuk melepas ketegangan, beberapa pemain Brasil, termasuk Thiago Silva, Julio Cesar dan David Luiz, melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan. Para punggawa Selecao ini bersantai sejenak dengan menyaksikan pertandingan Kejuaran Dunia Tarung Bebas (UFC).
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ketiga pemain ini menyaksikan pertarungan antara petarung Brasil, Lyoto Machida, kontra wakil Amerika, Chris Weidman lewat layar lebar. Julio Cesar menjadi pemain yang paling histeris dalam menyaksikan pertarungan itu.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Dalam sebuah video yang diunggah Thiago Silva dalam akunnya di Instagram, Cesar terlihat sesekali menghampiri layar dan memukulnya seakan-akan dia membantu Machida. Eks kiper Inter Milan itu juga fokus menatap layar dan berlagak seorang petarung.

Sayang, petarung yang dijagokan para pemain Brasil harus menelan kekalahan. Machida yang menang empat dari lima laga terakhirnya, harus menyerah dari Wiedman setelah ronde kelima.

Namun, setidaknya tontonan ini membuat pemain Selecao melupakan beban berat yang akan mereka hadapi di Estadio Mineirao, Belo Horizonte. Selingan ini bisa melepaskan sedikit ketegangan jelang partai berat yang sudah di depan mata. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya