SBY Salat Id di Istiqlal, Jokowi di Balai Kota

Presiden dan Wapres Shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden terpilih Joko Widodo melaksanakan salat Id di tempat yang berbeda. SBY --sapaan Suslilo Bambang Yudhoyono-- melaksanakan salat di Masjid Istiqlal, Senin, 28 Juli 2014.

PLN Indonesia Power Siapkan Ragam Listrik EBT untuk Kebutuhan 35 Tahun ke Depan

Sedangkan, Jokowi --sapaan Joko Widodo--melaksanakan salat Id di Balai Kota Jakarta bersama para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta.

Bedasarkan pantauan VIVAnews, SBY datang pukul 7.05 WIB. Ia kemudian langsung melaksanakan salat bersama jamaah masjid lainnya. SBY duduk di barisan salat paling depan bersama para pejabat lainnya. Termasuk beberapa duta besar negara sahabat.

Pemkab OKU Timur Sabet Opini WTP ke-12, Bupati Lanosin: Alhamdulillah

"Saudara-saudara bapak SBY sudah datang di sini. Diharapkan segera merapikan safnya," kata petugas masjid lewat pengeras suara pada pukul 07.00 WIB,

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, Jokowi melakukan salat Id di Balai Kota Jakarta. Jokowi diagendakan datang pukul 7.00 WIB dan menggelar salat Id bersama para PNS dan warga DKI Jakarta. (ren)

Kemendagri Dorong Pemda Terdampak Bencana Pangan Segera Tetapkan Status Tanggap Darurat
Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara.

Jokowi Ungkap Ketakutan Negara Dunia Saat Ini, Wamenkeu Bicara Dampaknya ke RI

Wakil Menteri Keuangan Suahasil mengatakan, kedua hal yang ditakutkan sebagaimana disebut Presiden Jokowi itu kemungkinan bisa berdampak ke Indonesia...

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024