Cut Keke Tak Pernah Merasakan Mudik

Cut Keke
Sumber :
  • rujakmanis.com
VIVAlife
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
- Sebagian besar masyarakat Ibukota selalu berbondong-bondong mudik ke kampung halaman saat Lebaran tiba. Namun, aktris Cut Keke mengaku justru tidak pernah merasakan suka-dukanya mudik.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Keke mengatakan, setiap kali berlebaran, ia hanya mengunjungi mertuanya yang tinggal di Bogor.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 


"Aku enggak pernah merasakan mudik. Mertua di Bogor dulu. Itu seperti mudik kali ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta.


Pesinetron 'Anak-Anak Manusia' itu juga mengaku, saat Lebaran tahun ini, ia tak bisa cuti dari kegiatan syuting sinetron. Namun hal itu tak masalah untuknya, wanita 40 tahun itu malah menikmati kesibukannya.


"Libur hanya 3 hari. Soalnya enggak ada yang mudik dan nggak ada apa-apa. Jadi nikmati saja kesibukan yang ada," katanya.


Cut Keke bersyukur dengan rezeki yang ia dapat sampai saat ini. Tak jarang ia berbagi dengan anak yatim atau orang-orang tak mampu.


"Alhamdulillah, rezeki di bulan Ramadan. Di lokasi berbagi dengan kru-kru, berbagi dengan anak yatim, dengan satpam. Yang dulu kerja sama aku, ada istri dan anaknya, kami pikirkan juga. Namanya ada rezeki, kita kasih lebih," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya