Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan segera melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka akan digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Untuk pernikahannya, Raffi dikabarkan mengeluarkan miliaran rupiah. 
FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, biaya miliaran itu terlalu dilebih-lebihkan. "Kalau biaya semampu kita saja. Kita juga nggak jor-joran," katanya di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 25 Agustus 2014.
Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

Ditambahkan Amy, saat ini, Raffi masih sibuk mengurus soal undangan dan juga gaun pengantin. "Undangan belum selesai, baju juga masih dimasukin unsur Jawa, karena Nagita kan ada turunan Jawa," ujar Amy. 
Menikah, Tantri Kotak dan Arda Naff Akan Pakai Adat Jawa

Rencananya, pernikahan tersebut akan menggunakan adat Jawa dan Sunda. Selain itu, sejumlah teman-teman artis Raffi, akan berpartisipasi pada pernikahannya. Sebut saja Luna Maya, yang didaulat menjadi MC. Juga pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka akan menyumbangkan suara di pernikahan Raffi dan Nagita.

Belum lagi, teman-teman artis yang lain, yang kabarnya akan menjadi pengiring pengantin hingga ke pelaminan. 

Sementara itu, Raffi dikabarkan juga akan menggelar resepsi di Bali. Ia akan mengundang sekitar 300 orang. Kabarnya, Raffi telah melihat-lihat lokasi di Bali. Saat disinggung soal tersebut, Raffi membantahnya.

"Belum, kata siapa," ujarnya sambil berlalu. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya