Pria-pria di Kehidupan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kehidupan Sophia Latjuba tak pernah jauh dari kisah asmara, dan pria-pria yang pernah hinggap di hatinya. Kedekatan Sophia dengan sejumlah pria, selalu berhasil menyedot perhatian publik. 
Target Rampung 2025, Pupuk Kaltim Mulai Revamping Pupuk Tertuanya

Lihat saja, saat foto-foto gandengan tangannya dengan vokalis NOAH, Nazriel Irham alias Ariel beredar di dunia maya, publik heboh. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. 
Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Sophia langsung menjadi buruan awak media. Sayang, wanita berdarah Makassar-Jerman itu selalu membantah soal kedekatannya dengan Ariel. 
Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Namun, sikap diam Sophia tidak lantas membuat pemberitaannya dengan Ariel mereda. Terlebih lagi, semakin banyak bukti yang memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Meski tetap diam, lambat laun, keduanya mulai berani tampil bersama di depan umum. Bahkan, saat Sophia memutuskan untuk menjadi mualaf, banyak yang berspekulasi keputusannya itu karena Ariel. Sophia membantah dengan tegas soal tersebut. 

Sebelum dengan Ariel, Sophia lebih dulu dikabarkan dekat dengan pria berkebangsaan Swedia. Ia terlihat bersama pria bule itu, ketika berada di studio latihan yoga milik Nova Eliza di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, 2011 lalu. 

Saat itu, pernikahan Sophia Latjuba dan Michael Villareal sedang di ujung tanduk. Disebut-sebut, lelaki itu tak lain adalah rekannya sesama instruktur yoga.

Sementara itu, pernikahan Sophia dengan Michael Villareal di tahun 2005 lalu juga mengundang sorotan tajam. Ketika memutuskan menikahi pria asal Amerika Serikat itu, Sophia sudah berbadan dua. 

Dan Michael masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Louisa Ibbotson. Saat itu, Louisa juga sedang mengandung anak Michael. 

Namun, Sophia tak peduli dengan pemberitaan yang ada. Sophia dan Michael tetap melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2005. Setelah melahirkan putrinya, Sophia dan Michael menetap di AS. 

Namun, kebahagiaan pasangan itu hanya berusia enam tahun. Tahun 2011, Michael mengumumkan perpisahannya dengan Sophia melalui Twitter.

Setelah tiga tahun, Michael baru menggugat cerai Sophia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tiga pekan lalu. 

Sebelum menikahi Michael Sophia juga sempat dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Dimas Djay. Kebersamaan mereka terjadi sekitar tahun 1999 lalu. 

Kisah cinta itu tak berjalan mulus. Hanya bertahan satu tahun. Putus dari Dimas, Sophia sempat kepergok jalan bareng pengusaha muda bernama Abel Aria. Namun, Sophia mengaku kedekatannya dengan Abel hanya sebatas teman. 

Kisah asmara Sophia yang paling menyita perhatian adalah saat ia memutuskan menikah dengan Indra Lesmana. Pasangan ini menikah pada 31 Mei 1992. Saat itu, usia Sophia masih sangat muda, 22 tahun. 

Pasangan ini dikaruniai satu orang putri, Eva Celia Lesmana. Tetapi, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Keduanya memutuskan untuk bercerai. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya