Alasan Puteri Indonesia Terima Tantangan Jose Poernomo

Miss Universe 2012, Olivia Culpo berkunjung ke Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Putri Indonesia 2011, Maria Selena, menerima tantangan sutradara film Jose Poernomo. Dia ditawarkan berakting di film horor baru berjudul The Lake.
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Jose menyebutkan, film itu seperti menghidupkan kembali cerita horor Jelangkung yang pernah dibuatnya tahun 2001. Namun, Maria mengatakan, cerita The Lake jauh berbeda dengan Jelangkung. "Kalau katanya Mas Jose sih beda. Di sini banyak adegan ekstremnya," kata Maria saat ditemui di kawasan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 9 September 2014.

Adegan ekstrem yang dimaksudkan Maria bukan sosok 'hantu-hantuan' yang menyeramkan, tetapi kisah petualangannya. Dara cantik kelahiran Palembang, 24 September 1990, ini akan lebih banyak melakukan outdoor activity selama proses syuting.

"Film nggak serem-serem amat. Justru banyak adegan adventure-nya, kayak menyelam, atau bersepeda dengan mountain bike. Lokasinya juga asyik,".

Meski syuting film di lokasi terbuka dengan ancaman sengatan sinar matahari, kotor hingga hujan-hujanan, finalis Miss Universe 2012 itu mengaku tidak takut kulit putihnya berubah gelap.

"Saya siap. Yang penting tetap fresh di depan kamera," tegasnya.

Pemilihan lokasi syuting dan permainan ekstrem yang memicu adrenalin itu yang membuat Maria menerima tawaran Jose. Apalagi, salah satu lawan mainnya adalah Denny Sumargo, mantan atlet bola basket nasional yang juga teman Maria di lapangan basket.

"Aku memang suka challenge'. Passion-ku di situ sepertinya. Seru dan menyenangkan," ungkapnya.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024