Wiranto: Koalisi Ini Bukan Keroyok Demokrat

VIVAnews - Ketua Umum Hati Nurani Rakyat, Wiranto, mengatakan koalisi partai politik yang disepakati hari ini melalui penandatanganan deklarasi di markas Partai Hanura tidak dimaksudkan untuk mengeroyok  Partai Demokrat.

“Tapi koalisi ini untuk kebersamaan dan penguatan di parlemen nanti,” kata Wiranto di Dewan Pimpinan Pusat Hanura, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 1 Mei 2009.

Bagi dia terealisasinya koalisi ini merupakan langkah maju. Menurut dia dengan koalisi ini ke depan akan banyak kemajuan positif.

Mengenai nasib wacana duet Jusuf Kalla-Wiranto, dia belum mau menjelaskan kepada wartawan. Sebab semua itu masih dibahas. "Tunggu tanggal mainnya.”

Pertemuan para petinggi koalisi hari ini di Partai Hanura, kata dia, juga tidak akan bicara soal calon presiden dan calon wakil presiden.

Koalisi itu diikuti delapan partai. Mereka adalah Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKNU, Partai Buruh, dan PBR.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford
Polytron Fox R

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Polytron telah menghadirkan dua motor listrik di pasar Indonesia, yaitu Fox R dan Fox S. Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan ini secara kredit, segini cicilannya..

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024