Komisioner KY Pantau Langsung Sidang Vonis Anas

Mantan Ketua KY Busyro Muqoddas dan anggota KY Abbas Said
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma
VIVAnews - Persidangan pembacaan putusan terhadap terdakwa kasus dugaan gratifikasi terkait proyek Hambalang dan atau proyek-proyek lainnya serta pencucian uang, Anas Urbaningrum digelar di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 24 September 2014.
Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Haswandi dengan anggota Hakim Prim Haryadi, Setio Jumagi, Slamet Subagyo, dan Joko Subagyo itu telah dimulai sejak pukul 15.50 WIB.
Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Ruang sidang di lantai 2 Gedung Tipikor dipenuhi oleh pengunjung, baik yang berasal dari pihak simpatisan Anas maupun dari para wartawan.
Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Di antara sejumlah pengunjung sidang, terlihat salah satu Komisioner Komisi Yudisial, Abbas Said. Dia yang memakai kemeja putih bergaris biru itu tampak menyaksikan secara langsung jalannya persidangan Anas Urbaningrum.

Keberadaan Abbas di ruang sidang juga dibenarkan oleh Komisioner KY lainnya. "Komisioner Abbas Said memantau langsung," kata Taufiqurrahman Syahuri melalui pesan singkat saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), organisasi massa bentukan Anas Urbaningrum, diketahui pernah mendatangi KY. PPI meminta kepada KY untuk memantau langsung proses persidangan Anas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya