Banjir Air Mata di Prosesi Siraman Raffi Ahmad

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw

VIVAlife-  Setelah rangkaian prosesi siraman di kediaman Nagita Slavina selesai, kini, giliran Raffi Ahmad yang menjalani prosesi siraman di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Menurut sahabat, saat prosesi siraman berlangsung, banjir air mata mewarnai proses sakral yang berlangsung dengan adat Sunda tersebut. Raffi sempat memohon doa restu pada ibunya, Amy Qanita.

Mendengar permintaan doa Raffi, Amy Qanita menangis. Air matanya tak henti mengalir, saat hendak melepas anaknya, untuk menikah besok, 17 Oktober 2014. Saat melakukan prosesi sungkeman, Raffi pun tak bisa menahan air mata.

"Di setiap pernikahan pasti penuh haru, ada haru bahagia. Nangis dan haru itu karena kebahagiaan yang luar biasa," ujar Ustaz Solmed yang merupakan salah satu tamu undangan saat ditemui di kediaman Raffi,  Kamis, 16 Oktober 2014.?

Ustaz Solmed juga mengatakan, Raffi akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga. Raffi akan membimbing istrinya dan tinggal bersamanya.

"Dia (Raffi) akan tinggal bersama istrinya, membimbing istrinya. Dia (Raffi) akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga," ucap Ustaz Solmed.

Prosesi adat Raffi dan Nagita, hari ini pun ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam prosesi tersebut, Raffi sempat mengungkapkan permintaan maafnya pada ibunda tercinta.

"Hari ini, Raffi memohon doa dan restu dari mamah untuk Raffi besok menikah bersma wanita yang Raffi pilih, Raffi cintai. Mohon doanya, mohon restunya. Raffi minta maaf karena Raffi belum bisa membalas semua kebaikan mamah," kata Raffi saat meminta izin menikah sebelum menjalani prosesi siraman.