The Dance Company Kolaborasi Empat Vokalis

VIVAnews - Bagaimana bila empat vokalis digabungkan menjadi satu, pasti seru. Itulah yang tergambar dari The Dance Company yang digawangi Aryo, Baim, Nugie dan Ponky 'Jikustik'.

Empat orang yang sudah terkenal ini membuat band dengan nama The Dance Company. Agar terkesan beda, para personel band ini sengaja mengganti nama mereka. Aryo menjadi Riyo, Ponky berganti nama Wega,Nugie jadi Mbot dan Baim ganti nama jadi Bebe.

Ide terbersitnya pembentukan band ini berawal ketika mereka berada di Bali. Mereka terlibat obrolan yang seru sehingga terbentuklah band ini.

Nugie mewakili teman-temannya mengatakan band itu terbentuk bukan untuk mencari keuntungan. Mereka hanya ingin bersenang-senang.

"Kita masing-masing sudah mapan, Jadi nggak mikir laku atau nggak. Ini kita buat untuk fun saja," kata Nugie saat ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Mei 2009.

Di band ini, keempat pria yang sudah menikah itu tidak semuanya menjadi vokalis. Baim pegang gitar, Nugie jadi drummer sedangkan Ponky pegang bass. Aryo yang dianggap paling ganteng terpilih menjadi vokalis.

"Memang sempat ada rebutan antara Aryo, Baim dan Nugie. Mereka ingin jadi drummer semua. Tapi akhirnya kita sesuaikan saja," ucap Ponky.

The Dance Company sudah membuat album mini. Album tersebut berisikan enam lagu termasuk lagu 'Papa Rock n Roll' yang menjadi jagoannya.

"Lagu ini menceritakan kita belum jadi Rock n Roll kalau belum jadi bapak," akunya.

Memang para personil The Dance Company telah memiliki anak kecuali Baim. Baim mengaku akan segera menyusul teman-temannya itu menjadi bapak.