Main di Supernova, Arifin Putra Tetap Diminta Casting

Arifin Putra Pemain Film Supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Meskipun sudah sering bermain film layar lebar, Arifin Putra mengaku harus ikuti proses screen test dalam pembuatan film Supernova.

Aktor tampan keturunan Jerman ini harus melewati proses casting bersama calon-calon aktor lainnya.

"Awalnya, saya memang ditawari main di film ini, saya dikasih naskah, terus disuruh baca. Tapi, setelah itu kemampuan akting saya dites dulu, cocok nggak saya memerankan tokoh sebagai Rubben di film ini," kata Arifin saat ditemui di UPN Veteran, Kamis, 27 November 2014.

Arifin pun bersyukur, kemampuan aktingnya bisa diterima oleh sang produser dan tim casting. "Untungnya saya diterima," tuturnya.

Di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, ia berperan sebagai seorang profesor, yang menurut dia, segala sesuatu harus bisa dijelaskan secara ilmiah. Lalu, pada suatu hari, ia bertemu dengan sosok Dimas yang membuka matanya, bahwa di dunia ini ada hal menarik selain sains, yaitu seni.

Selain Arifin Putra, Supernova juga diramaikan oleh bintang lain seperti Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, dan Paula Verhoeven. Rencananya Supernova akan tayang pada 11 Desember 2014. (art)

Baca Juga:

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai
Menag Yaqut Cholil Qoumas di Bandara Soetta jelang bertolak ke Jeddah

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Menag terbang pada 7 Mei 2024 dini hari, dan dijadwalkan berada di Saudi selama empat hari dan kembali ke Tanah Air pada 11 Mei 2024. Jemaah haji reguler secara bertahap

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024