Persaingan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Bintang Mahabharata di Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak pernah akur saat tampil di acara Pesbukers. Kedua artis ini selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik, dan paling disorot.

Bahkan, tak jarang, Ayu dan Jessica saling mencela dan menjatuhkan satu sama lain. Seperti yang terlihat dalam acara Pesbukers, Kamis, 27 November 2014, Ayu sedang diramal kisah cintanya oleh Baby Djenar.

Prestasi Gemilang! Mahasiswa UI Juarai CIOB Global Student Challenge 2024

Baby menyebut Ayu masih trauma dan sangat hati-hati. Baby juga menyebut Ayu masih muda dan cantik.

Mendengar pujian Baby untuk Ayu, Jessica tidak terima. "Tetap cantikkan Jessica dong," kata Jessica sambil melirik ke Ayu.

Ayu pun tampak terpancing. Ia membalas godaan Jessica dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. "Biarin, yang penting lagu gue lebih top dari elu," ujarnya memasang wajah marah.

Jessica pun tak mau kalah. Ia kembali membalas jawaban Ayu. "Kata siapa nggak laku. Lagu aku ngetop di Jepang tahu," ujar Jessica dengan gaya bicaranya yang polos.

Ayu pun tak tinggal diam. "Jepang dari mana ya," katanya sambil tertawa.

Memang persaingan mereka hanya untuk sekadar bahan guyonan. Di luar itu, Ayu dan Jessica sangat akrab. Mereka sama-sama artis dan memiliki satu orang anak.

"Kita saling cerita satu sama lain sih," ujar Ayu.

Baca juga:

PNM Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp 72 Triliun Sepanjang 2024
Chery Omoda 5

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Mobil Chery Omoda 5 yang beberapa waktu resmi dipasarkan di Malaysia, menjadi sorotan karena diterpa masalah. Dua unit Omoda 5 dilaporkan mengalami patah as roda belakang

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024