Empat Strategi Mengembalikan Loyalitas Pelanggan

Sumber :
  • U-Report

VIVAlog - Pelanggan mulai memahami bahwa penilaian mereka kepada sebuah perusahaan melebihi apa yang akan mereka berikan. Karena ketika mereka memberikan penilaian kepada perusahaan melalui media atau publik secara luas, siapapun juga akan memberikan penilaian yang hampir serupa.

Cathy Sharon Ngaku Kangen Akting Tapi Belum Pengin Comeback, Kenapa?

Tidak jarang hanya karena satu pelanggan yang tidak suka kepada bisnis kita, maka yang lainnya juga akan beranggapan demikian. Itu sebabnya sebuah penilaian memiliki arti yang penting bagi sebuah bisnis. 

Diskusi Pentingnya Sebuah Merek

Hal Ini yang Bisa Dipelajari dari Kasus Lambe Turah

Pada tahun 2018, merek Lambe Turah didaftarkan oleh seseorang yang bukan pemilik asli akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024