Kata Reza soal Kabar Hengkang dari NOAH

Group band, NOAH.
Sumber :
  • Dok. ImageDynamics

VIVAlife - Setelah ramai dikabarkan personel NOAH, Reza, hengkang, akhirnya si penabuh drum ini angkat bicara.

Keputusan keluar dari NOAH memang mengejutkan banyak orang. Namun, saat menggelar jumpa pers, Reza mengakui, ia sudah tak lagi tercatat sebagai bagian dari grup band yang juga digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David ini.

Tak banyak yang tahu, alasan di balik pemilik nama asli Ilsyah Ryan Reza memutuskan hengkang. Namun, sebelum memutuskan hengkang, ia sudah berbicara banyak dengan seluruh personel dan pihak label, Musica Studio's sejak 5 bulan lalu.

"Saya resmi akan mundur 1 Januari 2015. Memutuskan bilang ke manajemen dan band. Saya sudah memikirkan ini sudah lama. Bahkan, di tengah jadwal tur padat NOAH sejak merilis album dua tahun lalu," kata Reza melalui rilis yang diterima VIVAlife, Senin, 22 Desember 2014.

Diakui Reza, keluarnya dia dari NOAH bukanlah karena bosan, ia pun mengaku tetap bermusik. "Alasan utama keluar bukan jenuh, ada satu program di mana harus saya jalankan. Dan belum mau saya bicarakan saat ini," katanya.

Grup band NOAH pun sempat memberi saran kepada Reza untuk "break" beberapa waktu. "Demi kemajuan bersama. Mungkin dunia saya bukan di sini lagi. Kalau NOAH dan manajemen memberikaan cuti atau balik lagi, takutnya malah makin jauh dan skip. Jadi, mendingan saya nggak janji, saat ini semoga NOAH dapat pengganti saya yang tepat," ucapnya. (art)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca Juga:

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024