Tessa Kaunang Tak Berharap Kado Natal dari Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang di FX Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife – Aktris Tessa Kaunang tak berharap lebih kepada mantan suaminya, Shandy Tumiwa. Hingga malam Misa Natal, Tessa dan anak-anaknya belum menerima kado atau ucapan selamat dan hal itu dianggapnya biasa.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Nggak masalah nggak ngasih kado juga ke anak-anak. Bukan itu yang mereka inginkan. Nggak tahu dia ngucapin atau nggak. Sampai saat ini belum ada kiriman kado sih untuk anak-anak,” ujarnya saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Jika ada kado untuk anak-anak, Tessa tentu akan menerima. Namun, wanita berusia 38 tahun itu merasa tidak perlu bertemu dengan Shandy, karena sudah berbeda keyakinan dan tidak ada kepentingan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

“Kami nggak bikin acara, jadi untuk apa Shandy datang. Nggak perlu ketemu juga nggak apa-apa. Kami sudah berbeda, nggak mengharuskan saya ketemu dia,” ucapnya.

Meski menjalani Natal pertama tanpa pasangan, Tessa yakin perayaan ini tidak akan jauh berbeda. Sejak dahulu ia mengaku menyiapkan segala sesuatunya sendirian.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Nggak harus jadi sedih, nggak ada perbedaan signifikan ya. Sandy dulu juga terima beres,” ujar pemain film "Bebek Belur" itu. (art)

Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil impresif saat memperkuat klubnya, Bristol Rovers dalam laga lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024