Vicky Shu: Ahok Halus-halus Tegas

Vicky Shu ingin segera menikah.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Penyanyi Vicky Shu diam-diam ngefans dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau akrab disapa Ahok.

Wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini mengungkapkan perasaan bahagianya bertemu Ahok di panggung Jakarta Night Festival,  , Jakarta Pusat, Rabu malam, 31 Desember 2014.

"Baru tahu kalau Pak Ahok datang. Padahal, aku fans berat. Dari dulu, aku ngefans banget sama Pak Ahok," ucap Vicky.

Walaupun mengaku ngefans dengan orang nomor satu di Jakarta itu, Vicky tidak mau merepotkan idolanya tersebut untuk minta foto bareng.

"Soalnya, aku kalau ngefans tetap gengsi, jadi malu. Soalnya, aku nggak mau ngerepotin idola aku untuk minta foto, atau apa. Cuman lihat saja sudah senang kok," katanya.

Wanita asal Cilacap ini mengaku menggemari Ahok lantaran memiliki zodiak yang sama, yakni Cancer. Selain itu, ia juga menyukai sosoknya yang tegas.

"Aku ngefans dari waktu beliau masih jadi wagub, satu zodiak juga. Dari awal, aku juga berpikir bintangnya sama kayak aku. Soalnya dia alus-alus tegas," tambahnya.

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU


Baca Juga:

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

(asp)

Hwang Sun-hong,

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 sebagai juara Grup B. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia U-23

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024