Naik AirAsia, Vicky Shu Bersyukur Selamat Tiba di Singapura

Vicky Shu
Sumber :
  • facebook.com/mademoiselle.vickyshu
VIVAlife -
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Penyanyi cantik Vicky Shu merasa sangat bersyukur bisa selamat tiba di Singapura. Diceritakan oleh Vicky, ia juga menjadi penumpang pesawat AirAsia di hari yang sama saat AirAsia QZ 8501 diberitakan mengalami hilang kontak, Minggu, 28 Desember 2014 lalu.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Kata Vicky, Minggu pagi, ia juga berangkat ke Singapura dengan pesawat AirAsia berbeda, hanya selisih 15 menit dari pesawat AirAsia QZ 8501. Kepada awak media, wanita asal Cilacap ini menceritakan saat-saat menerima kabar dari temannya bahwa pesawat QZ 8501 hilang kontak.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


"Seharusnya pesawat ini 15 menit tiba sebelum pesawat saya
landing
dari Singapura. Dan saya juga kaget dengar kabar itu dari teman-teman saya, apalagi saya sama-sama tujuan ke Singapura," kata Vicky saat dijumpai mengisi acara di Monas, Jakarta Pusat, Kamis dini hari, 1 Januari 2015.


Mendengar kabar itu, Vicky turutĀ  bersedih. "Aku sedih mendengar kabar itu, semoga kejadian seperti itu
nggak
terulang lagi," katanya.


Aktivitas Vicky sebagai artis memang mengaharuskan untuk lebih sering menggunakan moda trasnportasi udara setiap saat. Meski ada perasaan khawatir, wanita 28 tahun ini selalu berdoa agar selalu diberi keselamatan.


"Dengan pekerjaan saya dan teman yang mengharuskan setiap hari berpergian entah itu darat, laut dan yang paling sering itu udara. Karena hampir setiap hari kerja ke beda kota, dan beda provinsi. JadiĀ  berdoa dulu semoga selalu diberikan keselamatan," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya