Tips Jitu Merawat Jeans Agar Selalu Tampak Baru

Sumber :
  • U-Report

VIVAlog - Merawat celana jeans memanglah susah-susah mudah. Anda mesti tahu benar langkah perawatan seperti pencucian hingga penyimpanan untuk membuatnya selalu terlihat baru. Berikut ini akan dijelaskan panduan tepat untuk merawat jeans agar teap terlihat seperti baru.

DPR: RS Pemerintah Harus Jadi Contoh Penerapan KRIS sesuai Aturan Baru BPJS Kesehatan

Panduan ini berasal dari ahlinya yaitu Creative Director dari DL1961 Premium Denim, Sarah Ahmed seperti yang sudah ditulis oleh brit. co. Tidak ada yang betul-betul membersihkan jeans sesering membersihkan pakaian lain. Ahmed menuturkan bahwa akan tambah baik bila kita membersihkan jeans setiap 2 minggu sekali atau optimal 1 bulan sekali.

Ini dapat membuat jeans Anda terlihat bersih namun masih tetap awet lantaran tidak mengakibatkan kerusakan bahannya bila terus-terusan dicuci. Waktu Anda mencuci jeans langkah yang benar yaitu dengan mencuci jeans dengan air dingin dan jemur dengan cara digantung hingga kering.

Kabar Terbaru Raja Charles Setelah Diagnosa Kanker, Kehilangan Indra Perasa
VIVA Otomotif: Ilustrasi bus yang dibekali dengan teknologi keselamatan terbaru.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

Selayaknya kendaraan pada umumnya, bus juga membutuhkan perawatan rutin dan servis berkala untuk memastikan performanya tetap terjaga.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024