Prinsip Aman Menjalin Pendekatan Cinta

Baiknya pisahkan sedotan Anda, meski minum dari gelas yang sama.
Sumber :
  • istock
VIVAlife -
Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Proses pendekatan menjadi hal penting saat baru menjalin hubungan. Karena untuk memahami karakter dan kepribadian satu sama lain dibutuhkan waktu. Proses tersebut bisa berlangsung cepat atau lambat, tergantung masing-masing pasangan.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Memang pendekatan dengan waktu cepat terasa menyenangkan, namun berisiko membahayakan. Karena masing-masing belum mengenal baik, yang nantinya bisa berujung pada penyesalan. Berikut adalah cara untuk tidak bergerak terlalu cepat dalam menjalin sebuah hubungan, dilansir dari Times of India:
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi


Jangan terburu-buru membangun koneksi


Saat proses pendekatan, pastikan Anda tidak terburu-buru dalam membangun koneksi cinta. Banyak yang tergesa-gesa berakhir dalam hubungan menjengkelkan. Ditambah keintiman yang terlalu jauh pada tahap awal hubungan, bisa membuat Anda lebih sulit melanjutkan.


Berkomunikasi dengan jelas


Anda juga harus berkomunikasi dengan jelas mengenai batas-batas diri Anda. Biasanya orang cenderung melepaskan hal-hal yang mengganggu saat pendekatan terjadi. Bila Anda benar-benar ingin hubungan berjalan lancar, lebih baik memberitahunya sebelum berjalan lebih lama.


Pelan namun pasti


Seperti yang dikatakan banyak orang, semua hal baik akan berjalan lebih lancar, bila dilakukan perlahan namun pasti. Jadi bila Anda mencari hubungan yang stabil, lakukan pendekatan perlahan tanpa buru-buru. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya