Katie Holmes Diolok-olok di Golden Globe 2015

Katie Holmes
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Golden Globe Awards 2015 digelar di Beverly Hilton Hotel, Minggu 11 Januari 2015 waktu setempat. Sejumlah aktris meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut. Namun, yang paling menjadi perhatian adalah Katie Holmes. 
Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Katie mendapatkan kejutan di Golden Globe Awards 2015. Ricky Gervais lah orang yang membuat janda Tom Cruise itu menjadi buah bibir. 
Usmar Ismail Award 2016, Contek Golden Globe?

Komedian ini maju ke atas panggung. Dan Ricky membuat kejutan di atas panggung. Ia menganggap Meryl Streep, Gerpge Clooney, dan Katie Holmes tidak pantas berada di Hollywood. Ia berusaha membuat lelucon namun terkesan kejam bagi Katie.
Reaksi Kocak Leonardo DiCaprio Disenggol Lady Gaga

"Saya bahkan tidak melihat Katie Holmes," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin, 12 Januari 2015. Penonton terkejut dengan pernyataan Ricky, Maklum, Katie menghadiri ajang tahunan itu.  Ia duduk di barisan artis-artis ternama Hollywood.

Publik menduga guyonan Ricky itu untuk mengolok-olok Katie bahwa aktris tersebut berada di Hollywood karena pernikahannya dengan Tom Cruise. Sejak bercerai dengan aktor itu, nama Katie seakan tenggelam. Ia juga jarang hadir di acara-acara bergengsi Hollywood.

Ricky memang terkenal dengan bahan guyonan yang pedas dan sedikit kejam. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya