Nikita Mirzani Pernah Menolak Pinangan Sajad

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Ichsan Suhendra

VIVAlife - Kurangnya keharmonisan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sudah nampak bahkan sebelum mereka menikah. Niki sempat menolak saat akan dinikahi pria yang berdomisili di Singapura itu.

Perselisihan terjadi dan menurut kuasa hukum Nikita, Cakra WK Arsyad, kliennya memukul kepala Sajad dengan heels sepatu kala itu.

"Awalnya Sajad mengajak Niki untuk menikah, tapi Niki menolak. Dari situ lah terjadi perselisihan pertengkaran sampai terjadi pemukulan itu. Itu terjadi dekat sebelum pernikahan," kata Cakra usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 12 Januari 2015.

Keterangan tersebut diperkuat oleh saksi yang melihat perban saat keduanya mengadakan resepsi. Maka bagi pihak Nikita, hal tersebut tidak masuk kategori KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sementara menurut Lita Viani Purba, kuasa hukum Sajad, kliennya mengalami kekerasan baik sebelum dan sesudah menikah. "Sebelum dan sesudah. Iya, sesudah di Singapura dan sini," kata Lita diwawancara terpisah.

Sidang perceraian keduanya akan berlanjut dalam kurun waktu satu minggu. Agenda ke depan, pihak Sajad masih mengajukan satu saksi, setelah hari ini membawa dua saksi yang merupakan sahabat Sajad di Singapura.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Baca juga:

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024