Koleksi Unik di Pekan Mode London

Fashion Show Men at Victoria House
Sumber :
  • Dok.Men At Victoria House

VIVAlife – Pekan mode adalah sumber inspirasi dunia fashion. Namun, jika umumnya wanita jadi pusat perhatian, di London Fashion Week kali ini pria adalah bintang utama. Para desainer mode berlomba-lomba menyajikan  busana pria termodis di atas catwalk London.

Hasilnya, beragam tren fashion untuk musim gugur dan musim dingin 2015 mendatang. Mulai kemeja, sweater, hingga macam-macam jaket dan mantel.

Namun, selain koleksi terkini, panggung London juga menjadi saksi beberapa pertunjukkan unik. Salah satunya dipersembahkan label Men at Victoria House.

Dilansir Daily Mail, rumah mode tersebut menghadirkan koleksi bergaya geometris dalam warna-warna gelap. Tapi, bukan itu yang jadi pusat perhatian. Melainkan aksesori yang digunakan kedua desainer label itu, Agi dan Sam. Mereka menggunakan lego untuk memeriahkan rancangan busana terbarunya.

Uniknya, lego tersebut tidak diletakkan pada busana, melainkan wajah para modelnya. Bisa dipastikan, pertunjukkan Men at Victoria House mendapat banyak komentar dan diunggah di banyak sosial media.

Bertajuk Coolman, koleksi tersebut terinspirasi dari persepsi anak-anak terhadap busana, melalui sudut pandang konstruktif. Oleh karena itu, tidak heran bila jaket dan celana panjang hadir terbalik dan terkesan berantakan, namun justru menghadirkan kesan edgy.

Lego, yang disusun secara konstruktif, menjadi “make up” utama para model. Ada yang menutupi sebagian wajah, ada yang keseluruhan.

Adapun Men at Victoria House hanyalah salah satu brand yang menyuguhkan pertunjukkan dalam pekan mode selama 4 hari, yang berlangsung hingga 16 Januari 2015. (ren)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Baca juga:

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024