Alasan Suami Nikita Mirzani "Menghilang"

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVAlife - Kasus perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra telah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Sajad Ukra seperti menghilang. Pria berkepala plontos ini tak pernah terlihat menghadiri persidangan. Mengapa?

Menurut, kuasa hukumnya, Lita Viani Purba, Sajad malas berbalas pantun di media. Ia sering mendengar tudingan-tudingan dari Nikita dan tak ingin membalas langsung.

"Alergi dia sama media. Sajad punya rumah dan dengar yang kemarin, tapi ngapain bantah-bantah, jadi perang media," kata Lita usai menjalani persidangan di PA Selatan, Jakarta, Senin, 12 Januari 2015.

Lita menambahkan, Sajad juga memastikan tak akan menghadiri sidang putusan. Menurutnya, kuasa hukum sudah cukup mewakili kehadiran Sajad dalam setiap persidangan.

"Toh sudah ada kita kuasa hukumnya. Kalau masalah putusan, kita lihat aja nanti hadir atau tidaknya. Minggu depan masih ada saksi dari kami," ucapnya.

Sidang kali ini yang beragendakan mendengar keterangan saksi, keduanya tidak hadir. Jika Sajad memang tak berhasrat untuk hadir, lain halnya dengan Nikita. Melalui kuasa hukumnya, wanita seksi ini memiliki kesibukan lain. (one)

Baca juga:

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024