Kepergok "Dugem" di Kelab Malam, Aktor Taiwan Ini Dikecam

Kai Ko
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang

VIVAlife- Setelah bebas dari kasus narkoba bersama putra Jackie Chan-- Jaycee Chan-- beberapa waktu lalu, aktor Taiwan, Kai Ko kepergok dugem di sebuah pub bernama Wepublic.

Selama berada di sana, pada pekan lalu, ia terlihat merokok dan kongko. Menyusul hal tersebut, artis berusia 23 tahun itu pun langsung dikritik setelah media setempat memberitakan aksi Kai Ko itu.

Kritikan ini muncul karena sebelumnya Kai Ko sempat berjanji akan berhenti clubbing usai kasus narkoba yang menjeratnya pada bulan Agustus tahun lalu.

Menanggapi berita tersebut, Kai pun tak tinggal diam. Lewat manajernya, Kai langsung mengklarifikasi bahwa ia diundang untuk sesi mencicipi makanan oleh salah seorang teman baik.

Seperti dilansir Xin Msn, sang manajer juga menekankan bahwa Kai Ko telah menepati janjinya untuk tidak mengunjungi kelab. Manajer Kai juga menambahkan bahwa bintang Tiny Times tersebut berusaha keras untuk mengurangi kebiasaan merokok.

Saat kepergok di kelab malam, Kai tidak sendiri. Ia terlihat bersama seseorang yang diduga penyanyi Tia Li. Keduanya duduk bersebelahan dan terlibat dalam percakapan hangat.

Sumber mengungkapkan bahwa Kai dan Tia mulai dekat karena dipertemukan oleh  seorang teman tahun lalu. Meski sebelumnya Kai terlibat kasus narkoba, tapi Tia  tetap setia ada di sisi Kai untuk memberi dukungan.

Meski Kai tidak mengakui berkencan dengan Tia, ia tetap menggambarkan sang penyanyi sebagai salah satu dari beberapa teman baiknya.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Baca Juga:

Skandal cinta terlarang Jackie Chan

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Jackie nyaris tewas di lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016