Ulah Nakal Aktor Dunia Terhadap Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dan Jeremy Renner
Sumber :
  • REUTERS/Paul Drinkwater/NBC/Handout

VIVAlife - Ajang bergengsi Golden Globe Awards ke-72 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu, 11 Januari 2015 waktu setempat berjalan sukses. Namun, masih banyak momen dan insiden yang tak terlupakan dari ajang Golden Globe Awards 2015.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dunia adalah insiden aktor Jeremy Renner yang mengintip bagian atas gaun seksi Jennifer Lopez di atas panggung.

Pemandangan itu terjadi saat Renner dan Jennifer bertugas membacakan pemenang. Ia kepergok memandangi bagian atas gaun artis yang akrab disapa J.Lo tersebut.

Di atas panggung, aktor The Avengers ini juga mencoba menyindir soal gaun seksi J.Lo. Renner meminta J.Lo untuk membuka amplop. J.Lo setuju. "Saya punya kuku," kata J.Lo seperti dilansir dari Fox News, Senin, 12 Januari 2015. Renner juga sempat menyinggung salah satu bagian tubuh pribadi J.Lo.

J.Lo tampak kesal dan marah dengan pernyataan Renner. Setelah membacakan nama Billy Bob Thornton, dan aktor itu menerima penghargaan, J.Lo langsung meninggalkan panggung.

Di ajang tersebut, J.Lo mengenakan gaun seksi yang mengekspose bagian tubuh atasnya. Rambutnya dibiarkan tergerai. Gaun seksi artis berdarah Latin ini juga menjadi buah bibir media dan dunia maya.

Baca juga:

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Dihamili Kekasih Berondongnya?

Usia J.Lo sudah 47 tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016