Darius Bangga Bisa Bikin Orang Tertawa

Darius Sinathrya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVAlife – Darius Sinathrya puas dengan aktingnya dalam film Kacaunya Dunia Persilatan. Ia berperan sebagai pendekar bernama Broma Membara. Kepuasan ia dapat saat mendengar tawa langsung dari penonton di bioskop.

“Puas ya, baru pertama kali lihat hasilnya dan puji Tuhan tadi gue juga yang nonton bisa ketawa semua,” katanya usai menjalani press screening di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta.

Ayah tiga anak ini memang bukan kali pertama membintangi film komedi. Tapi, di film arahan Hilman Mutasi ini, ia lebih banyak mengeluarkan lelucon. Padahal, di kehidupan nyata, ia bukan orang yang periang apalagi pintar membuat orang tertawa.

Darius enggan mengecawakan penonton dan orang yang menyerahkan karakter itu padanya. Maka sebisa mungkin ia melebur menjadi karakter yang bisa memancing tawa orang.

Gue sebenarnya pemalu, ya bawaanya begitu, tapi selalu berusaha lebih baik, menggali diri kita, menyesuaikan dengan karakter yang ada. Ya tapi balik lagi, aslinya bukan orang yang menghidupkan suasana,” katanya.

Sang istri, Donna Agnesia juga selalu dilibatkan untuk konsultasi aktingnya. Darius juga tidak mau cepat puas dalam berakting. Ke depannya ia ingin memerankan karakter yang lebih serius atau bermain dalam film full laga.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Baca juga:

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024