Persaingan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar di TV

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife - Dua artis yang sama-sama mengalami masalah rumah tangga, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, tak pernah terlihat akur di depan televisi. Mereka selalu ribut dan bersaing menjadi yang terbaik.

Seperti yang terlihat dalam acara Pesbukers, Senin, 12 Januari 2015, yang ditayangkan ANTV. Ayu dan Jessica kembali berdebat sengit dan saling menjelekkan satu sama lain.

Ayu tampil dengan membawakan lagu miliknya, Jessica tak suka. "Penyanyi kampung, dasar penyanyi kampung," kata Jessica menghina suara Ayu.

Mendengar hinaan Jessica, Ayu tak tinggal diam. Pedangdut cantik ini menyindir Jessica dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Jessica ngomong saja nggak enak, gimana nyanyi ya," sindir Ayu.

Pelantun Alamat Palsu ini pun terus membawakan sebuah lagu. Jessica panas. Artis berambut panjang ini langsung siap-siap untuk membawakan lagu miliknya, yang berjudul Surat Cinta.

Belum nyanyi, Jessica langsung diserang Ayu dengan kata-kata. "Dia mah bukan surat cinta tapi surat cerai," ungkap Ayu ceplas ceplos.

Jessica memasang wajah cemberut. Tentu saja, semua itu hanya bagian dari akting mereka di Pesbukers.

Di luar acara, dua ibu muda ini sangat kompak dan akrab. Mereka saling berbagi cerita menjadi ibu muda. (one)

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024