Hore, Motor Kawasaki Turun Harga

Kawasaki Z800 dibanderol Rp169 juta.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews - Kabar baik untuk para pecinta kendaraan roda dua, khususnya merek Kawasaki. Berdasarkan berita yang dilansir dari situs Autoevolution, Selasa 13 Januari 2015, Kawasaki mengumumkan bahwa pabrik mereka yang berlokasi di Thailand tahun ini dapat memproduksi motor dengan biaya yang lebih murah.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Ini tentu kabar yang sangat menggembirakan, karena ternyata di dunia di mana harga-harga selalu naik tiap tahunnya, masih ada perusahaan yang mau menurunkan harga demi memuaskan pelanggannya.

Namun sayangnya penurunan biaya produksi ini hanya terjadi pada satu jenis motor saja untuk sementara ini, yaitu Kawasaki Z800. Harga motor jenis naked bike ini dilaporkan turun sebanyak 50 ribu Rupee atau sekitar Rp11 juta.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Artinya harga motor yang tadinya 785 ribu Rupee (Rp159 juta) akan dijual menjadi 735 ribu Rupee (Rp148 juta). Harga ini memang lebih tinggi ketimbang harga jual di pasar Eropa, karena beberapa negara di Asia seperti India dan Indonesia memberlakukan pajak kendaraan mewah untuk motor berkapasitas mesin tertentu.

Dilaporkan penurunan harga motor dengan kapasitas mesin 800cc bertenaga 113 daya kuda ini hanya akan bertahan hingga Maret 2015 saja. Tidak jelas mengapa Kawasaki hanya bisa mempertahankan biaya produksi yang lebih murah selama beberapa bulan saja, namun bagi pecinta merek Kawasaki, momen ini cukup sayang untuk dilewatkan.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya