Ini Resep Pernikahan Langgeng ala Inul Daratista

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sudah 22 tahun usia pernikahan pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno. Tiga belas tahun masa pernikahan itu pernah dilewati Inul dan Adam hanya berduaan tanpa hadirnya anak. Baru di tahun 2009, Inul dikaruniai anak laki-laki dan diberi nama Yusuf Ivander Damares.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Selama mengarungi bahtera pernikahannya, Inul dan Adam berjalan lurus tanpa pernah dikabarkan miring. Namun, pedangdut yang kini kerap muncul sebagai komentator pencarian bakat bernyanyi dangdut ini mengakui, biduk perkawinannya tak semulus perkiraan orang.

"Mana ada rumah-tangga yang nggak pakai ribut-ribut. Mana ada tuh rumah tangga nggak gonjang-ganjing. Pasti ada. Saya juga pernah kok, saya nggak munafik pernah begitu juga," kata Inul yang ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Januari 2015, malam.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Inul mengaku, keributan dalam rumah tangga itu, kerap dia rasakan terutama ketika belum memiliki momongan.

"Saat aku belum punya anak, rasanya berat menjalani pernikahan. Tapi untungnya Mas Adam oke-oke saja. Setelah ada anak, aku dan Mas Adam jarang ribut," ucap pemilik goyangan ngebor ini.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

"Alhamdulillah banget, sekarang aku jarang ribut. Setahun sekali belum tentu ribut lho. Kalau berisiknya sama suami, ya karena anak," ujar pemilik jaringan tempat karaoke InulVizta ini tersenyum.

Setelah puluhan tahun menikah, Inul dan Adam tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu, mereka juga selalu berusaha saling mengerti satu sama lain. "Buat apa ribut-ribut. Nggak ada gunanya," ujar pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya