Sebelum Wafat 'Mahar' Laskar Pelangi Pusing dan Muntah

Verrys Yamarno (kanan) sebagai Mahar
Sumber :
  • Dok. Miles Film/Laskar Pelangi

VIVAlife - Verrys Yamarno yang berperan sebagai Mahar di film Laskar Pelangi ditemukan sudah tak bernyawa di rumah kosnya, di Jalan Keramat V, RT 05/09 no 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 12 Januari 2015.

Bintang Laskar Pelangi Hadiri Pemakaman Verrys "Mahar"

Sebelum ditemukan meninggal di kamarnya, Verrys mengeluh sakit kepala dan sempat muntah-muntah. Namun, saat hendak dibawa ke dokter, dia menolak. 

Hari ini, jenazahnya, yang sebelumnya disemayamkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, diterbangkan ke Belitung.

Cerita Sahabat Soal Penyakit Verrys "Mahar"

Ketua Ikatan Masyarakat Belitung di Jakarta Usamandi Andeska saat melepas jenazah Verrys di RSCM, Selasa 13 Januari 2015, menyatakan kehilangan yang mendalam. Verrys dinilainya sangat berjasa terhadap kemajuan Belitung.

Usamandi juga menyatakan permintaan maaf kepada rekan-rekan Mahar, baik sesama pemain Laskan Pelangi maupun teman kampus. Verrys tercatat sebagai mahasiswa semester III, Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta.

Ungkapan Duka untuk Verrys "Mahar" dari Sahabat

Jenazah Verrys lalu dilepas rekan-rekannya serta pemain, penulis dan sutradara Laskar Pelangi, seperti Cut Mini, Andrea Hirata, Riri Riza serta Mira Lesmana.

Baca juga:

Ucapan duka untuk Verrys Yamarno

Baju Terakhir yang Dipakai Verrys "Mahar"

Baju itu pemberian sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2015