Inul Daratista: Kalau Ada Wanita Penghibur, Saya yang Tutup

Inul Daratista
Sumber :
  • twitter.com/daratista_inul

VIVAlife - Pedangdut Inul Daratista mengatakan akan bertindak tegas kepada unit usaha karaokenya jika melakukan pelanggaran, yakni menjual minuman keras dan menyediakan wanita penghibur. Pelantun 'Masa Lalu' itu mengaku tak akan segan-segan untuk menutup tempat karaokenya jika terbukti melanggar.

"Kalau memang ada miras dan wanita penghibur di InulVizta, saya sendiri yang nantinya akan menutup," ujar Inul kepada VIVAlife, Selasa 13 Januari 2015.

Inul geram dengan isu yang seakan menyudutkan usahanya yang telah berkembang tersebut. Inul berkelakar akan memecat karyawannya jika memang terbukti bersalah.

"Saya sendiri yang akan memecat pegawai saya jika terbukti jualan miras," selorohnya.

Sebelumnya tempat karaoke Inul Vizta yang terletak di daerah Tangerang City Mall, Kota Tangerang kedapatan menjual minum-minuman keras. Mendengar hal itu, Inul Daratista mengaku dijebak. Inul membantah usaha miliknya menyediakan minuman keras dan wanita penghibur.

Menurutnya, ada beberapa orang yang memerintahkan pegawainya untuk membeli minuman dari luar. Dari penelusuran si goyang ngebor itu, hal ini niat jahat dari pihak luar ditambah kelalaian pegawainya.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Baca juga:

Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016