Amy Winehouse Jadi Inspirasi Album Mark Ronson

Amy Winehouse
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Inspirasi datang dari mana saja. Bagi Mark Ronson, inspirasi untuk album terbarunya datang dari sang sahabat, almarhumah Amy Winehouse. Album yang akan dirilis pada 19 Januari 2015 itu bercerita tentang kedekatan mereka berdua, perjuangan meraih sukses, juga ungkapan duka akan para talenta yang telah berpulang.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Kedekatan Ronson dan Winehouse terjalin sejak 2006, ketika mereka berdua berkolaborasi di album milik Winehouse yang bertajuk "Back to Black". Album tersebut, bukan hanya membuat Ronson dan Winehouse lebih akrab, namun sekaligus membuat karir keduanya menanjak. Album tersebut sukses mengoleksi Grammy Awards, termasuk Best Vocal Pop Album. 

Sayangnya, album tersebut jadi karya terakhir Winehouse, yang meninggal pada 2011 silam akibat keracunan alkohol. 

Kata KD Soal Kritikan Netizen

"Saya mendedikasikan album ini untuk Amy Winehouse. Saya berharap, kamu masih di sini. Saya selalu berpikir tentang kamu, terinspirasi oleh kamu. Musikmu akan selalu hidup dalam diri saya dan semua orang yang mendengar," tulis Ronson, dilansir Daily Mail.

Selain Winehouse, Ronson juga mendedikasikan album tersebut bagi dua musisi lain yang telah berpulang, yaknni Teenie Hodges dan DJ Mehdi, yang meninggal karena tertembak, tidak lama setelah Amy Winehouse wafat. (asp)

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak
Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016