Mobil Tahanan Habis, Nikita Mirzani Naik Mobil Jaksa

Nikita Mirzani dengan baju putih tipisnya
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Nikita Mirzani menggunakan mobil X-Trail untuk sampai ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menurut Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Candra Saptaji mobil itu merupakan mobil salah satu jaksa.

"Masalah teknis, karena kendaraan tahanan digunakan untuk persidangan, jadi menggunakan kendaraan pribadi jaksa," ujar Candra saat ditemui di kantornya, Kejari Jakarta Selatan, Rabu, 14 Januari 2015.

Dari catatan Candra, Kejari mempunyai empat mobil tahanan dan kesemuanya digunakan untuk tahanan yang menjalani sidang hari ini. Tak ada pilihan lain bagi Nikita selain menggunakan mobil pribadi jaksa.

"Kehabisan kendaraan, kita punya empat mobil tahanan tapi habis semua, dipakai. Hari ini sidang ada seratus. Mobil yang ada cuma itu," kata Candra.

Ia juga menampik, hal itu sebagai perlakuan khusus. Nikita tetap didampingi oleh petugas kejaksaan dan pihak kepolisian untuk sampai ke Rutan.

"Dia pakai mobil apa aja siap, cuma mobil kita tadi habis. Tapi tadi tetep pengawalan khusus, ada polisi tadi satu yang mengawal," ucap Candra.

Baca juga:

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016