Terungkap Rahasia Rambut Indah Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife- Acara Golden Globe Awards ke-72, mungkin memang telah berakhir. Tapi, cerita di balik persiapan selebritas datang ke acara tersebut ternyata masih menjadi berita yang banyak membuat orang penasaran.

Seorang penata rambut, Chris McMillan, tiba-tiba mengungkap cerita mengejutkan soal kisah Jennifer Aniston mempersiapkan diri tampil di Golden Globe.

Chris McMillan bercerita, bintang Cake itu tidak mencuci rambutnya selama dua hari sebelum hadir di Golden Globe.

Jen--sapaan Jennifer Aniston, kata McMillan justru baru mencuci rambutnya sesaat sebelum hadir di acara itu. Ini, katanya, jadi kunci keindahan rambut aktris 45 tahun itu untuk tampil di acara Golden Globe yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Minggu, 11 Januari 2015.

Ketika diminta untuk berbagi rahasia tentang gaya rambut cantiknya tampil di Golden Globes, McMillan mengatakan, ''Itu karena tidak dicuci selama dua hari sebelum Globes!"

''Itu yang membuat rambutnya terlihat sempurna," kata dia.

Seperti dilansir XinMsn, McMillan juga mengungkapkan bahwa aktris yang menghadiri pemberian penghargaan dengan tunangannya Justin Theroux dan memilih gaun hitam sederhana serta hiasan payet telah berupaya keras tampil cantik di atas karpet merah.

McMillan juga mengatakan kepada majalah Grazia,''Kami memutuskan secara keseluruhan untuk Golden Globe harus tampil bersih, sederhana dan elegan."

''Jen juga memutuskan antara dua gaun, jika dia mengenakan satu gaun, rambutnya akan turun, tapi ia akhirnya memilih gaun yang akan terlihat baik dengan rambutnya," ucapnya.

Baca juga:

Intip Menu Sarapan Favorit Jennifer Aniston


Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Adopsi 2 Anak Perempuan

Salah satunya berusia tiga tahun dan lainnya berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016