Demi Awet Muda, Fivey Lakoni Operasi Laser

Fivey jalani perawatan kecantikan
Sumber :
  • dokumen pribadi Fivey

VIVAlife - Banyak cara dilakoni artis wanita untuk mendapatkan kecantikan dan awet muda. Kebanyakan dari mereka rela merogoh kocek lebih guna mendapatkan kecantikan sesuai yang diinginkannya.

Seperti yang dilakoni artis seksi Fivey di klinik kecantikan Beauty Inc, kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Kepada dokter spesialis kecantikan yang ditemuinya, Wenny Tan, artis 35 tahun itu meminta operasi tanam benang di bagian sensitifnya.

Operasi miss V itu terbilang baru di dunia medis. Fivey yakin dengan operasi itu, dia bisa kembali awet muda.

"Aku lakukan laser miss V dan perawatan kulit untuk bisa awet muda lagi. Laser miss V itu supaya bagian ototnya kencang lagi," ujar Fivey.

Diakui Fivey, saat ini posisinya sebagai janda membuatnya lebih bebas untuk melakukan perawatan berlebih untuk tubuhnya. Menurut dia, upaya itu agar sang calon suaminya nanti bisa melihatnya lebih muda dibanding wanita seumurannya.

"Saya lakukan laser miss V untuk tabungan saja kalau menikah lagi kan sudah kencang ototnya," ujarnya.

Sementara itu, Wenny Tan kepada VIVAlife mengatakan, treatment yang dilakukan kepada Fivey tak memiliki efek samping. Fivey pun bisa mendapatkan keinginannya untuk awet muda.

"Perawatan ini sifatnya positif ya, nggak ada efek samping. Bahkan, yang sudah menikah, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Dan juga bagi wanita yang sering buang air kecil, dengan kencangnya otot miss V hal itu bisa berkurang," katanya.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Baca juga:

Fivey Rachmawati / Five V

Libur Panjang Tahun Baru, Fivey Pilih Syuting Film

Fivey belum menemukan waktu yang pas untuk berlibur bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015