Karaoke Inul Daratista Disegel

Foto ilustrasi: Penutupan tempat karaoke
Sumber :
  • Anisa Maulida / VIVA Tangerang
VIVAlife - Tempat karaoke Inul Vizta di kawasan Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, disegel aparat Satpol PP setempat, Rabu 14 Januari 2015. Penyegelan tersebut terkait dengan dugaan karaoke milik Inul menjual minuman keras, dan izin gangguan (HO) yang sudah kadaluarsa.

Penyegelaan dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB, saat tempat karaoke keluarga itu hendak beroperasi.

Petugas memerintahkan seluruh pegawai keluar dan menghentikan operasional karaoke. Kemudian mereka menyegel dengan menggembok pintu karaoke menggunakan rantai dan menempel kertas segel. 

Penyegelan itu juga dikawal ketat puluhan aparat Satpol PP bersama kepolisian.

"Izin Inul Vizta untuk retribusi atau HO sudah habis sejak 21 Juli 2014 dan terkait miras sendiri. Kalau mau mendapatkan izin HO ada kesepakatan pengelola hiburan tidak menjual miras. Jadi kami punya kewajiban untuk menyegel," kata Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang Irwan Sutrisna.

Menurutnya, penyegelan ini dilakukan hingga pengelola mengurus izin tersebut. Sementara jika pemilik karaoke hendak menggugat penyegelan itu, Irwan mempersilahkannya.

"Kalau merasa keberatan ya silahkan saja. Kami hanya melakukan tugas dari pimpinan," jelasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah telah memerintahkan Satpol PP Kota Tangerang untuk menyegel karaoke milik pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebor itu. 

Karaoke itu dianggap melanggar sejumlah Perda, yakni menjual miras dan menyediakan wanita pemandu karaoke. Selain itu, tempat hiburan itu, ternyata tidak memperpanjang izin gangguan yang sudah kadaluarsa sejak tahun lalu.

Saat disinggung soal menjual miras, Inul membantahnya. Ia merasa dijebak.
"Kemarin ada yg menjebak karyawan saya. Saya lagi selidiki siapa pelakunya," kata Inul saat ditemui studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Januari 2015.
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Baca juga:
Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya