Sedalam Apa Kocek Dirogoh untuk Dapatkan New CR-V?

Honda New CR-V 2015
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - New Honda CR-V akhirnya resmi dirilis PT Honda Prospect Motor (HPM). Berbagai penyegaran interior dan eksterior serta tambahan fitur menjadi andalan SUV ini di pasar otomotif nasional.

Menurut Marketing and Aftersales Service PT HPM, Jonfis Fandy, kehadiran CR-V di Indonesia telah memiliki reputasi sebagai SUV premium dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Jonfis juga menyatakan bahwa sejak pertama diluncurkan di Indonesia pada 2000, Honda CR-V selalu memiliki berbagai terobosan serta menetapkan standar baru dengan menggabungkan ketangguhan SUV dan kenyamanan sedan.

"Kami percaya penyempurnaan CR-V generasi keempat ini akan diterima baik, karena memberikan nilai lebih bagi konsumen," jelas Jonfis saat peluncurannya di Jakarta, Rabu 14 Januari 2015.

Penyegaran pada New Honda CR-V ditargetkan bagi konsumen dengan pendapatan sebesar Rp300-500 juta per tahun, di mana konsumen yang membeli SUV tersebut rata-rata menjadikan CR-V sebagai mobil tambahan.

"New Honda CR-V kami targetkan 11 ribu unit per tahun," ungkap Jonfis.

Soal harga, New Honda CR-V dijual mulai dari harga Rp395 juta untuk tipe 2.0 L M/T, lalu Rp405 juta untuk tipe 2.0 L A/T, dan Rp439 juta untuk tipe 2.4 L A/T, serta Rp477,5 juta untuk tipe 2.4 L Prestige.

Adapun semua harga tersebut berstatus on-the-road wilayah Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama. Khusus warna Metallic dan Pearl, konsumen harus menambah biaya sebesar Rp2 juta. (art)

Lebih Bongsor, Begini Wujud Honda CR-V Terbaru

Baca juga:

Honda CR-V Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Honda percaya diri dengan produk terbarunya ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016