Gaya Joshua Suherman Pacari Pesinetron Cantik

Joshua Suherman
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVAlife - Joshua Suherman berjalan tegap saat menghadiri gala premier film Hijab baru-baru ini. Di tangannya juga melingkar lengan wanita cantik, Agatha Valerie namanya, pesinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Keduanya mengaku telah menjadi sepasang kekasih. Baru dua bulan mereka berstatus seperti itu dan butuh waktu satu tahun untuk mantan artis cilik menaklukkan hati Agatha.

"Dekat sudah lama, setahun. Tapi jadian baru kok, sudah ah, gue jadi malu nih," kata Joshua dengan wajah tertunduk dan terus tersenyum.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Perbedaan usia keduanya pun tak jadi masalah. Joshua berusia 22 tahun, sedangkan Agatha 7 tahun lebih muda. Pelantun "Obok-obok" itu pun lebih banyak mengalah dan bersifat lebih dewasa untuk Agatha.

"Iya begitu, tapi ini dia yang muda ya, bukan gue yang tua. Lagian juga kan nggak terlalu keliatan bedanya," kata Joshua.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Agatha lebih banyak terdiam saat sesi wawancara. Hanya senyum dan sedikit gambaran yang ia ucapkan mengapa bisa jatuh hati kepada Joshua.

"Jojo baik. Dia suka becanda. Terus ya dia sayang sama aku, pokoknya gitu deh," ujar Agatha. (art)

Perfect Days

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

 Bagi para pecinta film di Tanah Air bersiaplah, karena saat ini deretan film-film mancanegara akan tayang dan bisa ditonton secara resmi di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024