Sekuel Film Avatar Batal Tayang 2016

Film Avatar
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVAlife - Sebuah kabar tak mengenakan dari film Avatar, yang sempat booming pada 2009. Setelah dibuat menunggu selama 6 tahun, pencinta film bergenre Sci-Fi ini, ternyata harus rela menunggu lagi lebih lama.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Pasalnya, pemutaran film sekuel ini ditunda, dari yang mulanya akan dirilis 2016 terpaksa mundur ke 2017. Hal ini dinyatakan sutradara James Cameron, yang ditemui awak media.

Entertainment Weekly melansir, tertundanya perilisan film ini, disebabkan proses finishing yang tak kunjung selesai. Yang membuat proses lebih rumit, ialah karena sekuel film yang berhasil mengeruk penghasilan lebih dari US$2 miliar ini akan dibentuk menjadi 3 jilid, yang akan berselang setiap 1 tahun.

James menambahkan, penundaan ini masuk akal, karena ia dan tim menginginkan hasil optimal dalam ketiga sekuel yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

"Terlalu ambisius jika kami memaksakan penayangan pada 2016," ujar James.

Film Avatar sendiri, mengisahkan tentang pengalaman seorang mantan tentara angkatan laut, yang bergabung dalam program Avatar, yang betempat di Pandora, sebuah planet dengan makhluk biru yang unik, dan menjadi habitat dari suku Na'vi, bangsa asli Pandora.

Jika tak ada aral melintang, sekuel pertama film ini akan dirilis akhir tahun 2017, yang akan dilanjutkan dua rangkaian selanjutnya, yang akan dirilis 2018 dan 2019.

Di akhir wawancara, James berharap bahwa film yang mengantarnya ke awal kesuksesan ini, dapat kembali unggul di box office Hollywood, dan kembali mengulang kesuksesan pernah diraih pada pemutaran seri pertama.

Baca juga:


Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016