Cita Citata Siap Jadi Janda

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVAlife - Pedangdut Cita Citata tidak takut dengan status janda yang akan melekat pada dirinya, jika Pengadilan Agama Kota Bandung, menyetujui permohonan izin cerai Galih Purnama alias Ijonk. Baginya, pernikahan dengan Ijonk terasa hampir tidak ada, karena selama ini ia seperti hidup sendiri.

"Jadi jendeus, siap banget karena dari dua tahun lalu juga hidup sendiri. Sekarang sama saja tapi lebih ribet karena harus ke pengadilan," ujarnya, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 15 Januari 2015.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Sayangnya, ia tidak akan datang ke sidang perdana. Cita mengaku, terlanjur sudah tandatangan kontrak sebelum tahu tanggal sidang akan digelar.

"Sebagai warga negara yang baik, saya inginnya hadir. Tapi ada kerjaan dan sudah tandatangan sebelum tahu sidang itu, jadi nggak akan datang kayaknya," ujarnya.

Cita juga tidak sabar menyandang status tersebut. Baginya, berpisah secara resmi dengan Ijonk berarti kebebasan. Sehingga ia bisa fokus dengan pekerjaannya.

"Aku senang malah, jadi bisa lakuin segalanya. Aku bisa jadi fokus kerja, kerja, kerja," tambah pelantun Sakitnya Tuh di Sini.

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata

Cita dan Ijonk akan menjalani sidang di PA Kota Bandung, pada 20 Januari 2015. Keduanya menikah dua tahun lalu, namun Ijonk baru muncul dan mengaku sebagai suami. Yang pasti kini rumah tangga itu sedang berada di ujung tanduk.

Baca juga:




CIta Citata

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Amri adalah mantan kekasih Cita.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016