Kuliah Hukum, Nikita Willy Tak Sabar Jadi Pengacara

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Pesinetron Nikita Willy menemukan ilmu yang ingin dia geluti setelah berganti jurusan studi di salah satu kampus ternama di Jakarta. Nikita, kini berstatus sebagai mahasiswa hukum. Padahal, sebelumnya pemain film dan sinetron ini pernah kuliah di jurusan bisnis, namun kemudian keluar karena merasa tidak cocok.

Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

"Aku sekarang sudah kuliah di jurusan hukum," kata Nikita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam, 15 Januari 2015,.

Semula, Nikita tertarik mengambil ilmu bisnis dan manajemen. Tapi kala dijalani, Nikita kehilangan semangat. Meski nilai kuliah bisnisnya bagus, Nikita tetap tak mau melanjutkannya dan memutuskan keluar, lalu memilih jurusan hukum. 

Nikita Willy Lepas Status Lajang?

"Aku suka belajar hukum, senang banget," kata Nikita, sembari menambahkan dia tidak sabar bisa masuk ruang persidangan.

"Kayaknya asyik ya kalau bisa bersidang dan punya klien," ucap dara bernama panjang Nikita Purnama Willy ini.

Berpose Seksi, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian

Nikita bercerita, ketertarikannya belajar ilmu hukum dimulai saat sering mondar-mandir ke pengadilan, ketika pesepakbola Diego Michiels, yang kala itu masih menjadi kekasihnya, tersangkut kasus pengeroyokan di awal tahun 2014. Nikita lantas kerap berbincang dengan Elza Syarief.

Saat itu pengacara kondang tersebut ditunjuk sebagai kuasa hukum Diego. "Aku sering ngobrol dengan Ibu Elza Syarief," kata Nikita.

Dari obrolan itu, Nikita mulai mengenai persoalan hukum. "Makanya ingin jadi lawyer," ujar.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya