Cerita Raffi Ahmad Taklukkan Luna Maya dalam Tiga Bulan

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVAlife - Raffi Ahmad mengingat kali pertama ia bertemu Luna Maya dalam memandu acara dahSyat. Sekitar tujuh tahun yang lalu, Raffi belum terlalu mengenali sifat asli mantan kekasih Ariel 'Noah' itu. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengerti Luna saat itu.

"Dulu nggak kenal dekat sama Luna. Sama Luna saja butuh tiga sampai enam bulan baru bisa cair. Butuh waktu lama kan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 16 Januari 2015.

Sebelum saat itu tiba, Luna beberapa kali marah kepada Raffi saat rahasia kecilnya dibuka ke layar kaca. Lama-kelamaan hal itu menjadi kebiasaan mereka.

"Luna dibongkar dikit ngambek. Rahasia orang kan bisa dibongkar di situ. Kalau nggak kuat mental mah bisa walk out, tapi kalau sudah biasa ya ketawa-ketawa saja," ujar suami Nagita Slavina itu.

Raffi merasa kehilangan saat acara dahSyatnya Awards 2015 nanti karena dua sahabatnya, Olga dan Luna kemungkinan besar tidak menemaninya memandu acara. Denny Cagur, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata, Syahnaz dan Lolita Agustine yang akan menemani Raffi jadi MC malam penganugerahan itu.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Baca juga:

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016