Kisah Aneh Oppie Kumis dan Batu Akik

Opie Kumis.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Mengoleksi batu akik sedang menjadi tren di Tanah Air. Berbagai kalangan tampak antusias untuk berburu batu dengan berbagai warna dan jenis ini. Hal ini juga mewabah di kalangan selebriti.
VIDEO: Heboh Opie Kumis Jadi Suami Nadia Vega

Selain Narji "Cagur", komedian Oppie Kumis juga sangat menggemari mengumpulkan batu akik. Diakui bintang Pesbukers ini, sebelum banyak orang terserang demam batu akik, ia sudah lebih dulu mengoleksinya. 
Oppie Kumis Bagi-bagi THR Rp50 Juta

Bahkan, Oppie memiliki pengalaman unik mengenai batu tersebut. Ia pernah dicari-cari tukang batu sampai ke rumah. Alasannya, pemilik batu akik itu mempunyai batu yang terdapat gambar dirinya. 
Saat Opie Kumis Merayu Sinden Cantik di Depan Umum

"Dia nanya-nanya, rumahnya Oppie di mana. Akhirnya ketemu, nggak tahunya benar, dia punya batu yang ada gambar gue-nya, cuma pakai peci hitam," kata Opie usai mengisi acara Pesbukers di studio ANTV, Jakarta, Jumat, 16 Januari 2015.

Kejadian tersebut terjadi di 2013. Dengan keunikan batu dan harga yang belum tinggi saat itu, Oppie menawar Rp 400 ribu.

"Ane tawar empat ratus ribu, nggak dikasih sama dia. Dia nawarnya satu juta. Bener sih gambar gue, ade kumisnya," ucapnya dengan logat Betawi.

Tawar menawar tidak menemui ujung. Oppie justru menyarankan batu berjenis Hati Ayam itu ditawarkan kepada pedangdut Hamdan ATT karena kemiripan gambar.

"Cuman gambarnya ada dua nih miripnya, kalau nggak mirip ane ya mirip Hamdan ATT. Nah ane bilang aja mending ditawarin dulu ke dia," ujarnya.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya